Penyewaan mobil - Cara Dapatkan keluar dari Sewa Mobil

Kita tidak bisa mengendalikan segala sesuatu dalam hidup. Jika Anda mengendarai kendaraan yang disewa, Anda mungkin memiliki kondisi tak terduga yang meminta Anda untuk meninggalkan sewa Anda lebih awal, dan tidak menyelesaikan perjanjian sewa. Sewa Jas Jika Anda perlu untuk keluar dari sewa mobil, Anda memiliki beberapa pilihan, tapi itu adalah sesuatu yang Anda ingin mempertimbangkan dengan hati-hati.

Ketika Anda menyewa kendaraan, salah satu manfaat adalah pembayaran bulanan yang rendah. Bagian dari trade-off adalah kesepakatan untuk menjaga mobil untuk jangka waktu tertentu. Karena penyusutan, tidak dalam kepentingan terbaik perusahaan leasing bagi Anda untuk mengembalikan mobil Anda lebih awal. Jangan berharap untuk berjalan ke perusahaan leasing, drop off tombol, dan dilakukan dengan hal itu. Biasanya, perusahaan leasing akan mengharuskan Anda untuk membayar semua pembayaran sewa yang tersisa yang akan jatuh tempo pada kontrak Anda, ditambah biaya terminasi dini. Anda masih akan membayar untuk hak istimewa mengemudi mobil, bahkan jika Anda kembali kendaraan. Sebagian besar biaya dan denda untuk terminasi dini ditemukan dalam perjanjian sewa Anda. Dengan ide yang baik untuk mendapatkan jelas tentang istilah-istilah tersebut bahkan sebelum Anda mengambil sewa, dan jika Anda mempertimbangkan melanggar sewa Anda, Anda akan ingin meninjau persyaratan kontrak pertama.

Satu hal yang Anda tidak ingin lakukan adalah hanya kembali mobil dan menolak untuk membayar. Laporan kredit Anda akan berdampak negatif, dan seluruh transaksi akan terdaftar sebagai kepemilikan kembali kredit Anda. Dalam banyak kasus, ada pilihan yang lebih menarik dan layak kemudian kembali mobil dan membayar semua biaya-biaya tambahan, atau mengambil hit pada kredit Anda.

Salah satu pilihan adalah untuk menjual kendaraan sendiri, dan kemudian menggunakan uang itu untuk jumlah buy-off sewa. Anda akan ingin melakukan penelitian, dan melihat apa yang Anda cukup bisa untuk mobil jika Anda menjualnya kepada pihak ketiga. Jika jumlah yang sama dengan buy-off jumlah, Anda bisa menjualnya, dan kemudian membayar sewa. Dengan cara ini, Anda akan melindungi kredit Anda, meskipun Anda mungkin masih harus dimasukkan ke dalam beberapa uang Anda sendiri, jika ada perbedaan antara apa yang Anda menjual mobil, dan apa masih Anda berutang.

Pilihan lain adalah untuk mentransfer sewa Anda kepada pihak ketiga. Hal ini disebut asumsi sewa, dan individu lain mengambil alih sewa Anda, mereka menangani pembayaran sisa, dan kembali kendaraan di akhir sewa. Ini adalah pilihan yang besar karena Anda tidak akan memiliki denda dan sekali sewa ditransfer, tidak ada tanggung jawab terhadap perusahaan leasing.

Namun, ada berbagai dokumen yang terlibat, dan semuanya harus ditangani dengan benar untuk asumsi sewa akan berlaku. Perusahaan leasing Anda akan perlu terlibat, dan kebutuhan untuk menyetujui transaksi. Cara terbaik untuk menemukan pihak ketiga, dan memiliki transaksi dilakukan dengan benar, adalah dengan menggunakan salah satu perusahaan khusus yang membantu pembeli menemukan penjual sewa sewa. Perusahaan-perusahaan ini memiliki website di mana Anda dapat beriklan kendaraan dan sewa persyaratan untuk pembeli tertarik, dan mereka akan memproses dokumen dan memandu Anda melalui proses transfer. Tentu saja, akan ada biaya yang terlibat untuk layanan ini, tetapi akan biasanya kurang dari apa yang Anda akan membayar denda pemutusan sewa.

Mengakhiri sewa mobil bisa lebih rumit dan mahal daripada memulai satu. Yang penting bahwa Anda meninjau kontrak sewa dengan hati-hati, dan kita lihat pilihan Anda sebelum Anda membuat keputusan tentang bagaimana untuk keluar dari sewa mobil Anda. Dalam banyak kasus, sebuah pilihan transfer sewa mungkin kesepakatan terbaik, tetapi hanya jika perusahaan leasing Anda memungkinkan asumsi sewa. http://sewajasbekasi.blogspot.com/

Amy Wells menulis dan laporan keuangan konsumen [http://www.autolease.yourtechtool.com]. Mencari informasi informasi auto penyewaan? Cari up-to-date sumber sewa mobil, metode, dan tips konsumen di: [http://www.autolease.yourtechtool.com]



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/529187

Related Posts:

0 Response to "Penyewaan mobil - Cara Dapatkan keluar dari Sewa Mobil"

Posting Komentar